5 Tempat Wisata Menarik Unik dan Terbaik Di Tangerang

Tahu gak sih, kalau ternyata di Tangerang yang merupakan daerah paling utara Provinsi Banten ini banyak sekali menawarkan dan menyajikan sejuta pesona yang menakjubkan.

Ada banyak tempat wisata menarik yang bisa kamu kunjungi di Tangerang, sebagian saya kutip dari tulisannya herijuniar.blogspot.com tentang Tempat Wisata di Kabupaten Tangerang, berikut 5 tempat wisata terbaik di Tangerang yang sedang menjadi hits sekarang-sekarang ini.

1. Taman Potret

Bagi kamu yang suka foto-foto wajib mengunjungi tempat ini nih, Ada banyak spot menarik dan instagramable yang bisa ditemukan disini sampai kamu kelelahan.

Jika kamu sudah merasa lelah, capek dan malas menjelajah luasnya Taman Potret, kamu bisa beristirahat sambil menikmati keindahan taman di Taman Potret.

2. Upside Down World Alam Sutera

Satu lagi tempat wisata paling Instagramable di Tangerang, namanya Upside Down World Alam Sutera.

Sesuai dengan namanya Upside Down World yang berada di Alam Sutera Tangerang ini menawarkan beragam spot menarik, yaitu konsep terbalik 360 derajat dan menjadikan tempat wisata ini menjadi magnet tersendiri bagi pecinta fotografi.

3. Taman Bambu

Sesuai namanya, taman ini terbuat dari pohon bambu, mulai dari rumah, jembatan, bangku hingga rumah tradisional. Taman Bambu menawarkan berbagai spot instagenic.

4. Masjid Pintu Seribu

Masjid Pintu Seribu sebenarnya memiliki nama Masjid Nurul Yaqin. Namun karena memiliki banyak pintu, lorong dan ruangan membuatnya dijuluki Masjid Pintu Seribu.

Tak cuma beribadah, wisatawan yang berkunjung ke Masjid Pintu Seribu juga bisa mengenal lebih dekat sejarah dari masjid ini.

5. Taman Buaya Tanjung Pasir

Sesuai namanya Taman Buaya Tanjung Pasir merupakan tempat penangkaran buaya. Ada ratusan buaya yang dapat ditemukan traveler di Taman Buaya Tanjung Pasir.

Uniknya, tak cuma menyaksikan buaya lebih dekat, kamu juga berkesempatan untuk memberi makan buaya di Taman Buaya Tanjung Pasir.

Demikian info yang dapat penulis berikan, semoga bisa jadi acuan buat kalian yang mau berlibur tanpa harus keluar banyak uang.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "5 Tempat Wisata Menarik Unik dan Terbaik Di Tangerang"